sabtu bosen. minggu lumayan. sabtu ga kmana-mana, di rumah, online, sakit pilek dan batuk. sengsaralah pokoknya. minggu lumaayaaaan. paginya berangkat ke pameran komputer yg di JCC itu dari rumah jam stengah 10an. dsana gue ga beli apa-apa. mau beli mac juga ga bakal boleh -_____- jadi dsana cuman beli proyektor gitu buat nyokap gua hahaha. jam 12an otw ta. ngebut mau nonton inception jam 1. langsung lari-lari ga jelas trus beli burger di aw bentar. film-nya sih lumayan seru tapi ribet, haru banyak mikir nontonnya. itu tuh kayak ada mimpi di dalam mimpi di dalam mimpi (?) pokoknya tentang mimpi lah. gue sih ga terlalu suka wkwk. abis nonton cuman makan. makan pepper lunch gue cuman minta dikit dari nyokap soalnya udah rada kenyang trus ke pancious gue beli pancake yg dobel. abis itu ga kmana-mana, pulang deh dan sekarang online hahaha. that's all, byebye bloggerrrsss!