Kamis, 08 Juli 2010

taman anggrek yesterday :)

kmaren ituu (y) gue ke ta sama ardine sama tjoa. rencana mau nonton eclipse sama main ice skating. tjoa udah nonton eclipse sebenernya. tapi katanya sih gpp nonton lagi ehehhe. yaudah pagi" gue berangkat ke rumah ardine dulu baru ke ta. nyampe sana jem 12an. si tjoa belom dateng. akhirnya kita beli tiket eclipse studio 1 jam 14.40. sambil nunggu tjoa dateng gue sama ardine cengangas cengenges di xxi kayak orang gila hahaha. ga lama tjoa telfon dan bilang udah dateng. dia nyusul kita ke xxi trus ngajakin makan. kita bingung mau makan dimana. di ta restorannya ga ada yg murah :p akhirnya lewat pepper lunch yaudah deh makan disana. ardine mesen unagi pepper rice. gue sama tjoa salmon pepper rice. ENAK LOH hahaha. abis slesai makan tuh jem 1an udah gatau mau kmana. akhirnya nongkrong aja disana ngobrolin inilah itulah awkwkkw. ga kerasa jam 2 yaudah masuk xxi ke toilet beli popcorn segala macem trus masuk studio 1. ECLIPSE BAGUS BANGET. ga terlalu gimana juga sih tapi baguslah hhe. yg pasti jacob hot bangeeeeeeet (y) slesai nonton ke esketing. ardine masih belom bisa. tjoa udah lumayanlah. yaudah akhirnya jalan pelan". udah deh abis itu udah jam 7 si tjoa harus pulang. ardine nebeng tjoa. yaudah gue ikutan pulang. what a fun day! hari itu gue ga busuk di rumah kayak hari ini -___- jalan lagi nyok kaan" ahahha. that's all! byebye bloggers :*