Kamis, 15 Juli 2010
i love todddaaay
hari ini enak meskipun paginya bosen di sekolah ahahhaha. tapi pas pulang sekolah enak ke pury. btw hp gue nginep di sekolah kartu gue ilang -_- jadi pulang sekolah rame-rame naik mobil elva ke pury. ber berapa tuh. gue, elva, ardine, wienny, joan, meydi. udah. eh tambah sasa satu tapi dia di pury ga ikut jalan bareng sama kita. nyampe pury langsung ke xxi rada buru" gitu soalnya bentar lagi masuk. despicable me 14.25. itu film lucuuuuuuuuuu bangeeeeeeet. apalagi yg namanya agnes. gemesin banget ahhahahaha (y)(y)(y) wajib nonton! ahahhahha. abis slesai nonton ngapain ya. kayaknya ya gitu" aja muter" trus kebanyakan duduk di food court hahhaa. yaudah deh jam 8an gue dijemput. meydi nebeng ke rumah gua. trus skrng ol laptop gara" ga ada bb -_____- udah ah gatau mau nulis apa hahha byebye bloggers!